Sunday, May 26, 2013

Konsultasi : Anemia Aplastic.

Konsultasi Noni :   Anemia Aplastic
Tanya : 

              Saya bernama Shanty, seorang mahasiswi berusia 20th. Saat ini saya sering mengalami pingsan di waktu-waktu tertentu. Setelah saya melakukan pemeriksaan darah dan mendapat diagnose dokter ternyata saya mengidap penyakit Anemia Aplastic.
Bagaimana Tahitian Noni Bioactive Beverage mengatasi hal ini …???

Jawab :
              Mba Shanty yang kami hormati, Anmenia Aplastic adalah penyakit yang ditandai dengan berkurangnya sel darah merah (anemia), dan sangat rentan dengan terjadinya infeksi terhadap berbagai penyakit karena berkurangnya sel darah merah ataupun sering terjadi pendarahan yang ditandai dengan penurunan trombosit darah. Defisit sel darah pada sumsum tulang sebagai produsen sel-sel darah tidak mampu menggantikan sel-sel darah yang sudah mati. Tiap-tiap jenis sel darah memilki umurnya masing-masing, dimana sel darah merah berumur 120 hari, sel darah putih kurang dari sehari dan trombosit (keeping darah) memiliki umur selama 6 hari.
                 Secara normal sumsum tulang berfungsi secara berkesinambungan mensuplai tubuh dengan sel-sel darah baru untuk menggantikan sel-sel darah yang mati. Yang mengalami masalah adalah produksi semua jenis sel darah, dimana keadaan ini disebut dengan pancytopenia. Saat ini dengan transfuse darah rutin dan transplantasi sumsung tulang (bone marrow stem cell transplantation)

 

Adapun treatmen Tahitian Noni Bioactive Beverage yaitu :
Dewasa        : 30ml per jam (sebanyak 16 kali pemberian/ hari)
Anak – anak : 10ml per jam (sebanyak 16 kali pemberian/ hari)
Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih hangat minimal 3 liter/ hari, karena Tahitian Noni bioactive Beverage mudah larut dalam air dan komunikasi antar sel dalam tubuh dapat tercipta dengan baik.
Tahitian Noni Bioactive Beverage dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh serta meregenerasi dan memperkuat fungsi sel sehingga jumlah sel darah merah, sel darah putih serta keeping darah cukup untuk membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan tubuh dan membawa karbondioksida dari jaringan tubuh ke paru-paru.
Sel darah merah juga mengandung enzim-enzim untuk energi dan membantu tubuh dalam mengatur kadar asam dan kadar basa tubuh. Dan aktivitas sel dapat berlangsung dengan baik, karena Tahitian Noni Bioactive Beverage dapat meningkatkan energi dan stamina.
Tahitian Noni Bioactive Beverage juga merupakan antioksidan terbaik yang merupakan anti bakteri, anti virus, anti jamur karena kaya akan bioactive, yaitu iridoid sebagai komponen terbesar dalam Tahitian Noni Bioactive Beverage.
Untuk Pemesanan dan informasi lebih lanjut Klik Link Berikut  :

tahitian noni botol

Ditemukan "ProXeronine” dalam buah Noni Tahiti,
berhasil menghentikan penyebaran kanker ganas,
mematikan sel kanker serta menyembuhkannya tanpa operasi
dan mungkin akan membuat hidup anda menjadi lebih panjang…

Detil produk Tahitian Noni Untuk Terapi Kanker

Beli  Terapi Kanker Tahitian Noni

No comments:

Post a Comment