Sunday, May 26, 2013

Makanan Sehat Untuk Diabetes

makanan sehat untuk diabetes 300x199 Makanan Sehat Untuk Diabetes

Hidup sehat seperti sekarang ini bisa dikatakan sangat sulit. Sebab hidup sehat ditunjang dengan pola makan yang sehat, menjauhi rokok, menjauhi alkohol, olahraga rutin, serta masih banyak lagi.

Seperti penyakit diabetes. Diabetes merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena banyaknya glukosa dalam darah. Pada umumnya kadar gula dalam darah ini dikendalikan oleh hirmon yang biasa disebut dengan insulin.

Hormon insulin sendiri diproduksi di dalam pankreas, yaitu sebuah kelenjar yang terletak pada bagian belakang perut kita. Ketika kita mencerna makanan dan kemudian memasuki aliran darah, insulin lah yang membantu untuk memindahkan glukosa keluar dari dalam darah ke dalam sel, yang nantinya akan dipecah untuk menghasilkan energi.

Seperti yang kita ketahui bahwa nasi mengandung glikemik indeks yang tinggi serta tidak mengandung serat, sehingga sangat berbahaya bagi penderita diabetes. Maka untuk mengganti nasi, para penderita diabetes mengkonsumsi kentang. Namun mengakibatkan efek samping yaitu kekurangan gizi sehingga penyakit diabetesnya menjadi semakin parah.

makanan untuk diabetes 300x170 Makanan Sehat Untuk Diabetes

Kali ini kami akan mengetengahkan apa saja jenis makanan sehat untuk diabetes, yaitu:

  • Ikan

Ikan merupakan makanan sumber protein serta mengandung asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 mampu menjaga kesehatan organ jantung serta membantu menghindari diri anda dari bahaya kolesterol. Maka ikan sangat cocok sekali untuk pengidap diabetes.

  • Susu

Kombinasi vitamin D serta kalsium sangat baik bagi para penderita siabetes. Hal ini telah dibuktikan oleh sebuah penelitian dan dikatakan bahwa, wanita yang minum susu lebih dari 1000 mg serta mengkonsumsi multi vitamin D, mengalami penurunan resiko terserang diabetes sebanyak 3% bila dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi susu sama sekali.

  • Oatmeal atau sereal.

Oatmeal atau sereal merupakan menu sarapan yang menyehatkan serta dianjurkan oleh para ahli gizi sebagai menu sarapan yang enak dan menyehatkan. Karena oatmeal dan sereal mengandung banyak serat yang nantinya dapat digunakan sebagai sumber energi harian. Maka awalilah hari anda dengan mengkonsumsi oatmeal atau sereal sebagai menu sarapan anda.

  • Sayuran dan buah.

Jenis makanan yang terakhir adalah sayur dan buah-buahan. Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, maka kebutuhan tubuh akan serat, vitamin dan mineral akan dapat terpenuhi. Sehingga akan menjadikan tubuh anda tetap sehat. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi sayur dan buah agar kita tetap sehat.

Untuk Pemesanan dan informasi lebih lanjut Klik Link Berikut :

tahitian noni botol

Ditemukan "ProXeronine” dalam buah Noni Tahiti,
berhasil menghentikan penyebaran kanker ganas,
mematikan sel kanker serta menyembuhkannya tanpa operasi
dan mungkin akan membuat hidup anda menjadi lebih panjang…

Detil produk Tahitian Noni Untuk Terapi Diabetes

Beli  Terapi Diabetes Tahitian Noni

No comments:

Post a Comment